http://jualkursirodarumahsakit.blogspot.com MiCRoSCoPe {MiKRoSKoP} OLYMPuS STeReo ZooM SZX16 ~ Jual Kursi Roda Rumah Sakit
DUMEDPOWER ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DALAM BIDANG PENGADAAN PERALATAN KESEHATAN DAN RUMAH SAKIT - ALAT PERAGA KESEHATAN - LABORATORIUM - RADIOLOGY >>> PEMESANAN HUBUNGI : TN.FUAD AHMAD TELPON : 021-42802577 MOBILE : 0813-1590-4286 PIN BB : 59B55832 atau 5CE96370 WEBSITE : www.dumedpower.com

Rabu, 09 Januari 2013

MiCRoSCoPe {MiKRoSKoP} OLYMPuS STeReo ZooM SZX16

MiCRoSCoPe OLYMPuS STeReo ZooM SZX16

Olympus Stereo zoom mikroskop SZX16®
Zoom Stereo Series : SZ61/SZ51®, SZX16,MVX10®,SZX16®,SZX10,SZX7
SZX16 ini dirancang untuk penelitian lanjutan dan memiliki aperture numerik maksimum 0,30, menghasilkan resolusi 900 pasang garis per milimeter. SZX16 ini menyediakan rasio zoom terbesar dari setiap stereo saat ini (April 2006) pada 16.4:1 pasar. Dengan rasio zoom dikombinasikan dengan serangkaian tujuan parfocal (0.5x, 1x, 1.6x & 2x) SZX16 dapat membawa Anda dari makro untuk melihat mikro.
SZX16 PENELITIAN TINJAUAN stereo
ALAM VIEW – NA SANGAT TINGGI
SZX16 Para menjamin kinerja optik puncak selama hampir aplikasi apapun. Olympus SDF lensa objektif memiliki NA yang sangat tinggi, memberikan detail yang tak tertandingi dan kejelasan saat melihat mikro. Dan dengan rentang zoom ekstra-macam 7.0x-115x, ini mikroskop all-in-one menjawab berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan operasi pada perbesaran rendah untuk pengamatan rinci pada perbesaran tinggi. Fitur-fitur yang luar biasa memenuhi kebutuhan pengamatan yang jelas dari spesimen transparan kontras minimal untuk melihat struktur mikro. Manipulasi spesimen hidup belum pernah lebih mudah.
OTOMASI
Fokus bermotor SZX16 dan fungsi zoom (opsional) adalah membuat dokumentasi digital dengan pencitraan fokus diperpanjang (EFI) secara efisien dan sepenuhnya otomatis. Ini bahkan memungkinkan penciptaan gambar 3D semu, menutup kesenjangan antara dokumentasi dan apa mata telah melihat sebelum melalui lightpath stereoskopik. Untuk memudahkan inspeksi otomatis Olympus cellSens ® keluarga Software Pencitraan menawarkan semua peralatan yang diperlukan dari pengukuran 2D sederhana sampai tahap analisis kompleks yang mudah untuk menggunakan lingkungan.
KEANDALAN dan pengulangan
Banyak pencitraan atau tugas mengukur memerlukan penggunaan pengaturan pembesaran zoom yang sama untuk memastikan hasil yang konsisten dan dapat dibandingkan. Posisi 11 yang terintegrasi klik-stop menyediakan akses cepat dan mudah untuk fungsi ini penting. Selain SZX16 memungkinkan perubahan cepat antara pandangan stereoskopik dan jalan cahaya aksial untuk kamera. Keuntungan dari pengaturan jalan cahaya aksial adalah bahwa pengukuran yang diambil dengan kamera yang handal dan tepat dalam segala arah membuat hasil independen dari orientasi sampel di bawah mikroskop.
ULTIMATE VISUAL COMFORT
Olympus maju eyepieces Lihat Kenyamanan pada mikroskop stereo SZX memungkinkan berbagai signifikan lebih besar dari gerakan mata untuk melihat gambar 3D, membuat kedua penggunaan jangka pendek dan jangka panjang jauh lebih nyaman. Hal ini juga membuat lebih mudah untuk membentuk gambar stereo, mengakibatkan terjadinya penurunan kelelahan mata.
ERGONOMI
Olympus percaya ergonomi yang tidak add-on dan karena mikroskop masing-masing dirancang dengan pengguna dalam pikiran. Akibatnya, semua kontrol yang mudah digunakan dan fitur seperti ComfortView dan tinggi panggung rendah, sangat mengurangi sumber stres. Olympus bahkan dapat memberikan tabung pengamatan mampu penyesuaian antara 5 ° dan 45 ° (terhadap horizontal), untuk situasi di mana mikroskop stereo digunakan pada ketinggian yang berbeda.
HIGH SPEED IMAGING
Dengan memposisikan secara tepat stereo SZX dengan kepala trinocular dan bergerak tujuannya dalam jalur pencitraan aksial memberikan pandangan tegak lurus sampel. Memasang DP72 Olympus didinginkan kamera digital menghasilkan stasiun pencitraan sangat fleksibel. Ini dirancang untuk dokumentasi resolusi tinggi (sampai 12,5 mega pixel) serta pencitraan kecepatan tinggi untuk pandangan hidup dalam dua warna dan monokrom. Antarmuka canggih ini memungkinkan reproduksi warna yang sangat bagus dan tidak ada perubahan warna terlihat selama gerakan sampel.
DARI UP DASAR
Kisaran Olympus SZX fitur Olympus unik LED sistem dasar yang memungkinkan kontrol baik dari pencahayaan ditransmisikan untuk gambar terang dan bahkan. Dengan basis yang sangat tipis 40 mm, kisaran SZX memiliki ketinggian tahap yang paling ergonomis tersedia. Sebuah kaset menara memungkinkan pemilihan mudah dan kontrol dari brightfield, darkfield dan pencahayaan miring. Jangka hidup LED tidak memanaskan panggung atau sampel, sangat meningkatkan fleksibilitas untuk penelitian dan ilmu kehidupan rutin canggih dan mikroskop bahan stereo.
SEMPURNA miring ILUMINASI
Mikroskop stereo Kebanyakan menggunakan cermin untuk menciptakan iluminasi miring, yang dapat menyebabkan kontras yang tidak rata dan tidak konsisten di bidang pandang. Sistem SZX pencahayaan LED menggunakan sistem rana denda lamellae tipis untuk menghasilkan pencahayaan ultra-tepat dan benar-benar bahkan miring. Dengan sistem yang unik, transparan sampel dapat dilihat dengan kontras yang sama di seluruh bidang pandang.
CERAH fluoresensi ILUMINASI
Untuk sampel pencitraan neon, Olympus telah menciptakan sumber cahaya yang terang dan stabil perifer yang menampilkan lampu merkuri dengan waktu angkat diperpanjang dan pemandu cahaya cair untuk mengurangi kepala pada sampel dan mikroskop. Sumber cahaya memberikan penerangan bahkan di seluruh bidang pandang dan dapat disesuaikan dengan tujuh tingkat intensitas untuk akuisisi gambar yang optimal. Pelajari Lebih Lanjut
STEREO MICROSCOPE OLYMPUS :
1. MACROVIEW MICROSCOPE
MVX10® Stereomicroscope,Research Macro Zoom Fluorescence High NA, Long working distance, Larger fields of view
2. RESEARCH MICROSCOPE
SZX16® Stereomicroscope Advanced research, Maximum NA of 0.30,Resolution of 900 line pairs/mm, Zoom ratio of 16.4:1
3. RESEARCH MICROSCOPE
SZX10 Stereomicroscope Routine research, High NA of 0.2, Resolution of 600 line pairs/mm, Zoom ratio of 10:1
4. ROUTINE MICROSCOPE
SZX7 Stereomicroscope Best zoom ratio in its class
System modularity, Abundant accessories
5. ROUTINE MICROSCOPE
SZ61/SZ51® Stereomicroscopes “Comfort View” eyepiece, Compact design
Excellent flatness and depth of field