http://jualkursirodarumahsakit.blogspot.com Logo Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia ~ Jual Kursi Roda Rumah Sakit
DUMEDPOWER ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DALAM BIDANG PENGADAAN PERALATAN KESEHATAN DAN RUMAH SAKIT - ALAT PERAGA KESEHATAN - LABORATORIUM - RADIOLOGY >>> PEMESANAN HUBUNGI : TN.FUAD AHMAD TELPON : 021-42802577 MOBILE : 0813-1590-4286 PIN BB : 59B55832 atau 5CE96370 WEBSITE : www.dumedpower.com

Rabu, 07 Oktober 2015

Logo Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia

Organisasi PPS Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia

Dari Tim Pengurus Organisasi dan Para Pelatih Perguruan Pencak Silat Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia dibawah naungan Ketua Umum Bapak Rofi Ahmad dan Ketua Dewan Pelatih Bapak Kinong yang sudah disetujui oleh Guru Besar PPS Beksi Tradisional H. Hasbullah Baba' Sabenuh Masir, maka dengan ini kami sebagai pengurus telah merilis logo PPS Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia terbaru untuk kepentingan anggota organisasi maupun murid-murid Perguruan Pencak Silat (PPS) Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam pengambilan data dan sumber gambar melalui Google Search yang diambil untuk kepentingan surat-menyurat, logo, banner, poster, stiker, baju seragam, kaos, brosur dan lain-lain. 

LOGO BARU BEKSI TRADISIONAL H. HASBULLAH INDONESIA JPG

Adapun logo ini kami buat dan tampilkan di Google Search Gambar dikarenakan sebenarnya ada beberapa logo beksi yang beredar yang bukan logo asli dari Perguruan Pencak Silat (PPS) Beksi Tradisional H. Hasbullah yang dibawah naungan pelatih sekaligus guru besar kita yaitu Baba' Sabenuh Masir.


Demikianlah dipandang perlu untuk diketahui oleh seluruh anggota dan murid-murid dari Organisasi dan Perguruan Pencak Silat Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia untuk dapat dipergunakan seperlunya dan dilarang untuk merubah menambah atau mengurangi dari isi logo tersebut dikarenakan akan dapat merubah makna dan isi dari logo yang kita miliki. 

Saat ini Perguruan Pencak Silat (PPS) Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia sudah termasuk dalam : IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), FP2STI (Forum Pecinta & Pelestari Silat Tradisional Indonesia), PBKT (Persatuan Beksi Kota Tangerang)

Dan untuk dapat diketahui, logo Perguruan Pencak Silat (PPS) Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia ini secara payung hukum sudah memiliki izin H.A.K.I (Hak Atas Kekayaan Intelektual) atau Hak Paten. Dan barang siapa yang melanggar aturan yang berlaku dari ketentuan dari izin tersebut dapat dikenakan sangsi denda maupun kurungan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

LOGO BEKSI TRADISIONAL H. HASBULLAH INDONESIA PNG

"Perguruan Pencak Silat Beksi Tradisional H. Hasbullah Indonesia adalah Olahraga Beladiri Pemersatunya Masyarakat Betawi Jakarta dan Rakyat Indonesia"